PROPOSAL HIDUPKU

SUNDAY, 18 OCTOBER 2016
hay semua yang menonton blogku!!!
ini permulaanku menulis dairydi pondok.... udah lama nggkuka blogku ini...
biasa aku di pondok sedang melakukan tirakat yang mengesankan. untuk yang di rumah salam kangen meski tidak ada yang tahu. aku ingin pendapat kalian! aku nih masih belum yakin dengan masa depanku, lha aku ini masih sma kelas II sebenernya, aku nih seorang siswa yang kritis akan masa depanku bagaimana???? aku takut kejadian dulu terulang lagi, nilai UN ku kecil. lha padahal sudah belajar, mungkin ya aku kurang berdoanya juga sih, sedikit amal. lha mumpung sekrang aku di pondok menurut kalian jika aku punya keyakinan yang tinggi masuk di INSTITUT PERTANIAN BOGOR bisa nggak??? ya meski nilai UN nggk nentuin hidupku. tapi aku pengen ngebuktiin kepada orang tuaku kalau aku tidak sperti anak zaman SMP. aku berniat lebih rajin di rumah. tapi yang nggk lepaas dari sifat SMP ini yaitu OMONG KOTOR. yaaaa beginilah aku,,,, doakan aku ketrima di IPB ya!!! aku ingin masuk di FAKULTAS PERTANIAN BOGOR. aku hanya bisa curhat tentang ini... meskipun nggk ada yang baca. tapi aku yakin suatu saat blogku terkenal! terkenal dengan biografiku di internet hehehehehehehe......

untuk KARTIKA :
aku doakan kamu slalu agar bisa ketrima di UNIVERSITAS AIRLANGGA!!! USAHAKAN kita bisa masukin SUL di islam yaaa dan juga yang aku lupakan AG. semoga dia tersentuh dengan islamnya kita. JAGALAH PERSAHABATAN KITA INI YAAAA.....

untuk MADAH :
HAPPY BIRTHDAY YA NENEK TUA YANG KE 17 TH!!!!!
JIKA KAMU BACA INI MUNGKINTER KEJUT BANGET!!! AKU HARAP KAMU ITU MASUK ISLAM... JIKA KAMU TAK MASUK KE SILAM KAMU HANAY BISA MENJADAI SAHABATKU DI DUNIA FANA INI AJJAHHHH..... TENANAG AKU SLALU MENDOAKANMU DI PONDOK

PESAN TERAKHIR UNTUKKU DARI P.P NURU JADID :

GHAESSSS AKU TADI PAGI MIMPI BURUK!!! KALIAN TENGKAR NIH WAKTU AKU PULANGAN MAULID... SEMOGA NGGK TERJADI YAAAAAA!!!! AKU AKAN SLALU MENDOAKAN KALIAN KOK YANG TERBAIK. MESKI TUJUAN KITA UNTUK MENERUSKAN KE PERKULIAHAN BERBEDA. TAPI HATI DAN DOA SLALU DEKAT DI HATI KITA. DAN AKU YAKIN PERSAHABATAN IKI AKAN SAMAPAI AKHIR HAYAT KITA?? SIAPA YAA YANG KE PANGGIL SAMA ALLAH TERLEBIH DAHULU YAAA????
NAUDZUBILLAH MINDZALIK DAH..... AKU SUDAH SIAP MATI DALAM WAKTU DEKAT INI KOK.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKNA PROKLAMASI KEMERDEKAAN DAN KONSTITUSI PERTAMA

TEORI SEL