SALAM KAWAN FRENGONG TERTUSUK DURI

HEY-HEY GHAESS....
memang nggk ada yang tertarik dengan blogku kah??? heemmm miris banget ya jadi guwa, disis guwa masih umur 16 th dan masih labil untuk mengenal dunia yang menuju kedewasaan. ya, namanya juga anak pondok men.... nggk ngerti apa kabar sekarang di luaran. yang sebutan nama lain KUDET. chor, aku kangen sma loe, sebentar lagi malah sulit ketemu yaaa... aku malah di luar provinsi men,,,,, sering-sering video call ya mennnn.......
biar dah, meski guwa friend zone ame seseorang tapi dia nganggep guwa serius ya ndk papa lah... yang penting guwa deket sama dia. katanya sih, enak an pacaran setelah nikah memang. kalo pacara dari sekarang, pasangan guwa nanti bosen ame guwa gimana??? bisa berabe kan ghaesss.... menurut guwa sekarang sekarang, tentuin masa depan loe dari sekarnag. jadilah anak muda yang kepo dengna masa deoan alias jdi orang kritis gitu guwa harus bagaimana gitu ^^
untuk sul yaa.... guwa nggk nganggep loe temen biasa kok. tapi loe tuh sahabat yang paling beda sendiri pendapatnya dan guwa ngerti loe yang selalu bawel meski di tempat yang sempit seperti becak. ahay..... loe memang unik sul!!! jika loe tau ini, loe mungkin ketawa yaaa... aku nggk ngedair di buku ajjeh tapi juga di blog guwa yang nganggur saat ini men. guwa pulang nanti, bawa apa ya untuk loe???? kangen guwa sama loe... dengerin bawelnya tuh nggk bosen tapi bikin greget ajjeh.
untuk aga, loe php jadi temen. masak iya guwa di DC bbm guwa ke elo. ya mentang-mentang guwa ada di pondok, emmm mungkin loe nganggeo guwa kudet dan loe malu punya temen kayak guwa. its okay dah. guwa udah bisa lepas dari loe mulai dari sekarang. guwa lebih bisa tanpa loe buat kemana-mana.
untuk ali, jaga diri baik-baik ya anak buahku. jagain chor juga dari orang yang jahat sam dia. karena dia baik, pasti dia banyak yang dibenci. karena orang baik itulah yang sedang diuji dengan Allah. meski tampang loe nggk kayak artis gitu, tapi guwa salut ame loe, karena loe berani SKSD ame seseorang meski resikonya dicuekkin gitu. loe memang temen GOLDAR A yang HEBAT LI!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKNA PROKLAMASI KEMERDEKAAN DAN KONSTITUSI PERTAMA

TEORI SEL