RIVER UNDER THE SEA


RIVER UNDER THE SEA





Sekelompok penyelam telah menemukan sebuah sungai bawah laut, lengkap dengan pohon dan daun yang mengalir di dasar laut. Selain sungai bawah laut tunggal, contoh lain dari sungai di bawah air telah ditemukan oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Temuan ini telah membuat para ilmuwan di seluruh dunia untuk mempertimbangkan kemungkinan keberadaan sungai lebih seperti di bawah laut dan di tempat tidur laut. Apa yang sebelumnya dianggap sebagai keajaiban atau mungkin sebuah contoh dari aktivitas paranormal kini penjelasan ilmiah untuk membuat proses ini lebih jelas. Hal ini membuat satu hal tertentu sungai di bawah laut bisa eksis secara ilmiah.
Ini sungai bawah laut telah ditemukan di Meksiko, di bawah laut Meksiko. Ini diberi nama 'Cenote Angelita' tetapi lebih terkenal dikenal sebagai sungai di laut. Menurut Anatoly Beloshchin dan kelompoknya penyelam yang adalah orang-orang pertama yang menemukan fenomena ini, sungai ini di bawah air adalah sebuah sungai lengkap seperti salah satu konvensional. Mengalir sebanyak 115 meter di beberapa tempat, dengan aliran air tawar dan air asin pada kedalaman bervariasi. Sungai lainnya bawah diyakini benar-benar tidur lapisan tebal gas hidrogen sulfida yang dihasilkan oleh bakteri dari dasar laut pada dekomposisi bahan organik. Ini tidak seperti sungai nyata dalam banyak hal karena ini hanya lapisan tebal gas berbau busuk yang kurva dan tikungan jalan yang seperti sungai akan. Namun, itu menciptakan ilusi adalah sungai, bahkan dengan tepi sungai dan dedaunan. Ini cukup untuk mengklasifikasikan sebagai sungai bawah laut, dalam pendapat banyak ilmuwan.
Lain halnya sungai bawah laut ini ditemukan oleh tim Dr Dan Parson dari University of Leeds di bawah Laut Hitam. Ini sungai bawah laut dianggap mengalir dengan cukup arus untuk menghitung sebagai sungai terbesar keenam di dunia bila dibandingkan dengan rekan-rekan di darat. Diyakini lebih dari seratus meter di tempat-tempat tertentu, sungai ini bisa mengalir dengan laju 4 mph dan sekitar 22.000 meter kubik air melewati saluran khusus ini. Sungai di laut ditemukan oleh Dr Parson dan timnya diyakini telah terbentuk sebagai hasil dari fenomena ini. Berasal dari air asin Laut Mediterania ke Laut Hitam melalui Selat Bosphorus, sungai ini mengukir bawah saluran sendiri yang dapat berjalan sebanyak 0,6 mil lebar. Sedimen yang dibawa oleh aliran ini membuat dasar sungai membentuk struktur yang terpisah.
Sejak berita tentang sungai bawah laut seperti yang umum, para ilmuwan di seluruh dunia telah mencari lebih banyak contoh seperti itu. Banyak telah ditemukan dan bahkan lebih mungkin akan ditemukan. Alasan pembentukan sungai tersebut dapat beragam. Kadang-kadang berasal dari bagian yang lebih besar dari laut di bawahnya, dan mengalir dan membawa banyak sedimen, yang dari waktu ke waktu mengubahnya menjadi sebuah sungai lengkap seperti tubuh sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKNA PROKLAMASI KEMERDEKAAN DAN KONSTITUSI PERTAMA

SIKAP ILMIAH