MY PROPOSAL

thursday, 26 October 2016

hey apa kabar??? lama nggk buka nih... masih nggk ada pesan yang masuk dari blog guwa nih.
aku baru bisa buka gara-gara pelajaran bhs inggris di pondok.kapan ya pulang??? masih lama tanggal 07 desember 2016, itupun 10 hari di rumah. aku kangen sama rumah. apalagi ibu, oh ya doaku apa sudah terkabul mengenai sul sama aga mau masuk islam. tapi kagak tau ah, hey, aku sekarang kok tertarik jadi penyiar radio yaa???? aku sekarang lagi menggebu-gebu tertarik dengan dunia jurnalistik. semoga penerbitan majalah sekolah SMA NURUL JADID VOL 20 SUKSES DAN BAGUS-BAGUS ISINYA MEN!!!
AKU DOAIN SEMOGA MAJALAH MISI SELALU TETEP YANG TERDEPAN DAN TERKEREN DAH!!!! SALAM KANGEN BUAT YANG DI RUMAH SEMUANYA!!! KENAPA KOK NGGGK ADA YANG BALES DI BLOG GUWA YAAA??? doain aku ya ghaes ketrima jadi penyiar radio SMA NURUL JADID. AMI YALLAH. aku jadi kangen dulu yang pernah ikut ekskul jurnalis dan mading tuhhh.... tapi ekskulnya nggk berjalan dengan baik tau!!! MESTI PENYAJINYA ATAU PENGARAHNYA TUH NGGK ADA, ALIAS HILANG BEGITU SAJA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKNA PROKLAMASI KEMERDEKAAN DAN KONSTITUSI PERTAMA

TEORI SEL