AKU TERSANDERA

Ray,
Baru saja kemarin sesak bahagia.
Melihat comment di account igmu,
Mengapa aku harus terjebak dalam kepalsuan cinta ini?
Kau memang tak mengenali diriku sendiri.a
Mengapa perasaan ini tumbuh di waktu dan tempat yang salah?
Aku terperangkap hal abstrak.

Spektrum ini begitu gigantisme.
Dilusi dan dilusi.
Takdir ini begitu menyakitkan.
Tapi, aku akan berusaha dengan sabar.
Enigma telah terjadi hari ini.
Ah, ternyata seperti ini.

Takut dan takut.
Mengapa aku harus jatuh terjebak dalam dirimu itu?
Ya Allah, dapatkah hamba membedakan simpul nyata dan yang palsu?
Sandiwara cinta sesak akan ilusi.
Imajinasi ini sangat menyesakkan hati.

Aku benci dengan diriku sendiri.
Aku akan menjauh dari semua ini.

Heatcliff

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKNA PROKLAMASI KEMERDEKAAN DAN KONSTITUSI PERTAMA

TEORI SEL