NAFSU YANG TERBUNGKUSKAN CINTA

Ray.
saatnya aku untuk menulis kembali di sini. teruntuk dia yang takkan peka sepanjang waktu. aku malu akan pengungkapan perasaan ini. sekali lagi aku katakan ada diriku sendiri aku hanyalah penikmat dunia yang harus mencari selera yang paling kusukai agar perutku tidak selalu menghardik diriku sendiri. kata Andrea Hirata "Ini fakta penciptaan yang tak terbantahkan". aku baru menyadari di sini
dirgahayu Indonesiaku yang ke-72 mendatang. dan selamat untuk Hari Pramuka esok dini. 
dalam kurun waktu sejam mendatang aku masih tetap duduk manis di ruang sekolah ini. yakni leab komputer.
aku rindu sahabatku kembali. mereka memang takkan tergantikan sepanjang masa. Kartika Rhayu Ningdiah dan Madah Maria Yusiani. hey sahabat! jika kalian melihat ini akankah tekejut dengan coretanku ini. musik keras adalah hobi utamaku yang paling kusegani sampai kapanpun. jalan menuju masa gemilang psesak akan cobaan. semoga sahabatku selalu diberi sehat walafiat. amin... kalian masih sibuk dengan program full day school? aku disini sedang berusaha yang terbaik demi menemukan jalan Allah yang sesungguhnya. kau disana jangan malas ya!! tetapkanlah ibdahmu kepada tuhan kalian masing-masing.
bapak ibu, aku sangat ingin pulang saat ini. entahlah, keadaan berubah 180 derajat secara mendadak.meski kesal, aku tetap harus melakukan amanat ini. penuh kesibukan karana akan ada pergantian jabatan baik di formal maupun non formal. sebernarnya bosan dan aku sangat ibin refreshing tapi bukan di Nurul Jadid ini. kabarku saat ini sedang mengumpul kisah di celenganku yang berpola tabung aqua ukuran sedang.
melalu kertas origami dengan berbagai macam metode melipat demi amasuk di celenganku yang berharga itu.
aku disini sendirian. teman dekat mungkin ada tapi tak sedekat dengan sahabatku yang ada di rumah. berteman menuju sahabat memang butuh wktu sedikit lama bagiku. karena aku harus tau bagaimana sosok sejatinya dia dan itu arus kulihat 360 derajat. jatuh cinta masa SMA mungkin hanyalah NAFSU YANG TERBUNGKUS DENGAN CINTA. padahal itu semua hanyalah tipu daya setan kepada manusia menuju neraka jahannam yang takkkan bisa keluar lagi dari sana kawan. mahkluk Allah memang sering membantah dari pertauran Allah. tapi apalah daya, itulah manusia yang sesak akan godaan setan demi meningkat derajat kepada Sang Pencipta jika sang makhluk tersebut lulus dari cobaan Tuhan dengan cara bersabar dan bertawakkal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKNA PROKLAMASI KEMERDEKAAN DAN KONSTITUSI PERTAMA

TEORI SEL