SOBAT DARI SURGA-MU

Sahabatku mengalaminya.
Iya, dia Kartika.
Aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik.
Doaku selalu untuknya.
Itulah sahabat sejati yang saling mendoakan.

Tapi saat itu aku pernah bersalah.
Aku tak mengingatkan bahwa waktunya sholat.
Ya Allah bagaimana ini?
Maafkan hamba-Mu ini.
Wajahnya ia waktu sedang sendu.
Entah sendu itu serasa asing dan tak nyaman untukku.

Aku mengerti akan dirinya.
Begitupun dengan Madah.
Ia mungkin saat ini baca saku kejujuranku.
Ah, banyak kisah yang menyakitkan disitu.
Berbagai kegundahan hati nan bermuram durja.
Hey, disitu aku pun punya keinginan untuk ia.
Doa yang pasti akan terkabulkan oleh Allah

Hamba ingin sahabat hamba yang berinisial Madah Maria Yusiani pintu hatinya dibuka lebar untuk masuk Islam. Hamba ingin membawa ke surga. Sang Maha Pencipta pasti mengabulkan doaku. Ya Allah kabulkanlah sukmaku ini. Hamba tulus dan ikhlas menolongnya menuju jalan yang benar.

Heatcliff

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKNA PROKLAMASI KEMERDEKAAN DAN KONSTITUSI PERTAMA

TEORI SEL